Kamis, 05 Desember 2013

El Pistolero Cetak Rekor Baru !!

KOPITESSIDE- Kemenangan Liverpool atas Norwich City ternyata memiliki makna ganda. Pertama, The Reds mampu bangkit dari hasil buruk usai ditundukkan Hull City 3-1 pekan lalu. Kedua, hat-trick yang dicetak Luis Suarez ke gawang The Canaries juga membawa rekor tersendiri bagi pria asal Uruguay itu.

Ia kini menjadi satu-satunya pemain di sepanjang sejarah Barclays Premier League yang mampu mencetak hat-trick sebanyak tiga kali ke gawang klub yang sama. Hebatnya lagi, sebagian di antaranya dicetak melalui skema open play dan dari tendangan jarak jauh.

Raihan trigol pertama Suarez terjadi di 28 April 2012. Kala itu The Reds bermain di Carrow Road dan mampu menaklukkan lawannya dengan skor 3-0. Beberapa bulan kemudian, tepatnya di 29 September 2012,  Suarez kembali jadi momok bagi Norwich karena hat-tricknya membuat Liverpool menang dengan skor telak 5-2.

Laga melawan Norwich semalam kembali dimenangkan oleh The Reds dengan skor yang hampir mirip, 5-1. Bermain di depan pendukungnya sendiri di Anfield, Suarez mampu mencetak empat gol. Tiga di antaranya ia buat di babak pertama. Kemenangan Liverpool makin lengkap dengan tambahan gol yang dicetak oleh Raheem Sterling di menit ke-88

0 komentar:

Posting Komentar